Friday, April 20, 2012

Tiga Hal Penting Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Anda Beli pembentuk Tubuh atau Garment Kompresi


Slimmers tubuh telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir. Mereka terbuat dari berbagai kain dan tekstil yang memiliki berbagai tingkat kualitas dan kompresi. Dengan begitu banyak pilihan di pasar, bisa sulit membuat keputusan. Hal ini dapat menjadi lebih menantang jika Anda berniat untuk membuat pembelian online Anda, karena Anda tidak akan mendapatkan manfaat dari mencoba pada sebelum membelinya. Jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk memilih pakaian tubuh membentuk kompresi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda, ada tiga pertimbangan dasar yang Anda harus membayar mengindahkan.

Pertama-tama, mengidentifikasi tujuan utama dari garmen. Ada empat kategori dasar bahwa garmen kompresi akan menjadi milik. Beberapa pakaian mungkin milik lebih dari satu kategori.

Pakaian kompresi medis ortopedi dan menawarkan dukungan yang paling sering digunakan untuk pencegahan rasa sakit dan lega, pasca-operasi pemulihan, atau rehabilitasi trauma.

Kompresi memakai atletik membantu menjaga kehangatan otot dan dirancang untuk mencegah ketegangan otot dan kelelahan. Mereka menjaga otot-otot hangat sementara mencegah rasa sakit dan kelelahan. Mereka juga dapat melindungi bagian-bagian yang rentan tubuh dari luka yang disebabkan oleh geser atau jatuh.

Tubuh membentuk pakaian terutama digunakan untuk mendistribusikan lemak tubuh, memberikan kontribusi untuk tubuh, ramping indah.
Pertimbangan kedua adalah jenis serat yang digunakan dalam konstruksi. Jenis bahan akan menentukan tingkat kompresi. Sebagai contoh, sebuah, ringan empat arah meregangkan kain seperti Lycra umumnya digunakan dalam pakaian atletik. Hal ini dikenal untuk fleksibilitas dan kenyamanan. Serat lain yang dikenal sebagai Powernet lebih sering digunakan untuk membentuk tubuh dan pakaian ortopedi karena itu menjadi lebih kencang, lebih kuat, dan lebih mendukung. Beberapa pakaian dapat menggunakan plastik atau kawat boning untuk memberikan stabilitas lebih untuk garmen. Pastikan Anda sadar akan kandungan serat sebelum Anda membeli sehingga Anda akan tahu bahwa pakaian yang mampu memberikan Anda keuntungan yang Anda butuhkan.

Akhirnya, Anda harus memperkenalkan diri dengan perawatan dan persyaratan pemeliharaan garmen. Hal ini terutama penting bagi pakaian yang akan Anda pakai secara sering. Serat biasanya digunakan dalam pakaian kompresi mesin atau dicuci dengan tangan, tetapi dapat rusak dengan panas yang berlebihan. Beberapa pakaian kompresi dekoratif, seperti korset yang dipakai, dapat dibuat dari kain dekoratif yang membutuhkan dry cleaning.

Kompresi pakaian olahraga, slimmers tubuh, dan pakaian ortopedi yang banyak tersedia di toko-toko dan di Internet. Seperti beberapa item ini bisa mahal, pastikan bahwa Anda membeli dari dealer terkemuka. Jika Anda melakukan pembelian di Internet, pastikan bahwa mereka memiliki kebijakan pengembalian yang masuk akal dalam kasus garmen tidak cocok.

No comments:

Post a Comment