Tuesday, April 17, 2012

The Life Span dari suatu Bra

Apakah laci pakaian Anda terdiri dari koleksi bra dari sepuluh tahun terakhir, terdiri dari satu set terbaik untuk malam-malam khusus, diikuti oleh bra banyak dan berbagai ukuran yang bervariasi dan gaya? Jika demikian, maka Anda mungkin terkejut menemukan bahwa mereka mungkin harus semua diberikan heave ho. Seiring waktu bra Anda akan kehilangan bentuk dan sifat yang mendukung mereka karena mencuci memakai atau sekadar kacau imbang. Ini juga menghilangkan bahwa ukuran dan bentuk Anda akan memiliki berfluktuasi dari waktu ke waktu, yang berarti mereka mungkin tidak lagi mendukung payudara Anda sepenuhnya.

Semakin tua bra dan semakin memakainya telah melihat, semakin kecil kemungkinan Anda akan menemukan cocok, pada kenyataannya kemungkinan apa yang pernah bra yang sempurna untuk Anda memberikan Anda bentuk besar dan dukungan sekarang akan menjadi salah satu bra kemungkinan terburuk memakai

Seorang spesialis bra profesional selalu akan merekomendasikan bahwa pas sekali Anda perlu membeli setidaknya tiga bra dengan ukuran yang benar sehingga Anda dapat memutar dan mencuci alternatif. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak masuk ke kebiasaan buruk dengan mengambil bra pas tua buruk yang tidak akan menawarkan dukungan sehingga melepas pekerjaan yang baik dari bra pas besar.

Jika Anda memutar memakai bra Anda secara merata dan mencuci tangan dengan hanya sejumlah kecil deterjen (lihat panduan perawatan) bra Anda harus baik selama tiga bulan, menawarkan bentuk yang konsisten dan dukungan. Setelah itu waktu, Anda membuang bra dan mengambil sendiri kembali ke butik Anda atau menilai bentuk tubuh Anda untuk perubahan ukuran sendiri dengan menggunakan panduan online.

Tentu, tak usah dikatakan bahwa Anda membeli bra sedikit lebih pendek rentang kehidupan yaitu mencuci dan memakai salah satu bra akan mengurangi umur satu bulan. Oleh karena itu seorang spesialis akan selalu menyarankan tiga, dengan maksud menyediakan Anda dengan bra untuk setiap situasi. Termasuk secangkir strapless, terjun, balconette atau penuh yang dianggap cocok untuk ukuran tubuh Anda dan bentuk.

Di sisi lain kami juga menyarankan Anda membeli bra mengekang terlalu banyak, dalam satu ruang waktu yang singkat, seperti terlepas dari umur bra setiap ukuran dan bentuk Anda dapat mengubah sepanjang tahun.

Oleh karena itu akan ekonomi palsu untuk membeli dua puluh empat bra dan mengharapkan mereka untuk dua tahun terakhir.

Seperti yang mereka katakan tidak ada waktu seperti sekarang - celana kunjungan Anda menarik dan menguji mereka bra.

No comments:

Post a Comment