Saturday, April 21, 2012

Top Tips untuk Memilih garter Pengantin Pernikahan


Sepuluh tips untuk garter memilih:

1. Ukur paha dan memesan garter yang dibuat untuk cocok Anda. Orde ukuran di mana pengukuran kaki Anda dekat ke tengah, jika terlalu ketat, Anda akan tidak nyaman, jika terlalu besar, itu akan terpeleset dan jatuh.

2. Ketika memilih garter, pergi untuk satu yang Anda cintai. Jika Anda menyukainya ada kemungkinan lebih lanjut Anda dapat memakainya lagi, untuk bersenang-senang atau hanya untuk merasa luar biasa.

3. Untuk kenyamanan utama memilih garter yang telah dibuat sehingga elastis ditutupi oleh bahan atau pita. Karena ini akan menghentikan menggosok garter.

4. Anda mungkin harus menunjukkan garter Anda untuk foto, sehingga memakai pada kaki Anda yang terbaik.

5. Jangan memakai garter Anda terlalu tinggi, mungkin menggosok paha bagian dalam Anda.

6. Jangan memakai garter Anda terlalu rendah atau mungkin terlepas.

7. Fit garter Anda tepat di atas lutut, di kaki Anda merasa paling nyaman.

8. Jika Anda akan melemparkan garter Anda kemudian, mengurus menghapus itu. Anda ingin menyimpan kejutan pakaian terbaik Anda untuk setengah yang lain Anda tidak tamu Anda.

9. Tambahkan sentuhan sedikit unik dengan pesona garter, ini dapat dibuat untuk mencocokkan warna Anda.

10. Jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan garter Anda untuk menjahit sesuatu yang Anda lama, baru dan biru ke.

Garter adalah kenang-kenangan besar, terutama jika mereka datang dalam tas khusus atau kotak. Mereka juga membuat item yang bagus untuk meminjam atau pinjaman kepada teman-teman untuk hari besar mereka.

Merancang garter dipesan lebih dahulu untuk mencocokkan pernikahan Anda merupakan cara yang menyenangkan untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk pernikahan Anda. Anda dapat memilih bahan yang berkoordinasi dengan gaun Anda dan gaya indah dan dapat termasuk warna dan sentuhan yang akan peduli kepada Anda atau menambahkan tema yang pria Anda akan cinta.

Jangan mengabaikan pentingnya garter untuk hari Anda, sementara itu adalah tradisional juga bisa membuat Anda merasa seperti pengantin yang diinginkan indah. Karena adalah sesuatu yang Anda biasanya tidak akan memakainya akan memberikan Anda perasaan yang begitu istimewa dan selalu ada yang sedikit rahasia untuk benar-benar mendapatkan balap hati Anda, dan apa yang lebih Anda dapat menyimpan dan memakainya tersembunyi di bawah rok Anda untuk hari-hari ketika Anda ingin merasa diam-diam yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment