Sunday, April 22, 2012

Usir Putih, Celana Big - Lingerie Panggilan untuk Senjata


Hari-hari ini, lingerie adalah sekitar lebih dari sekedar bra, celana penuh dan celana ketat - ada terjadi ledakan fashion pakaian dalam beberapa tahun terakhir, dan hasilnya telah cukup menakjubkan. Pilihan hampir tak terbatas dan setiap ukuran, bentuk adalah untuk melayani di atas sejumlah besar gaya dan warna. Berikut adalah beberapa mode yang dipimpin banyak perkembangan pakaian ...

Playsuits

Ini datang dalam segala macam samaran, dari playsuits lengkap termasuk celana pendek ke potongan tali yang membungkus seluruh tubuh. Cerdik dirancang, ini playsuits menggabungkan jumbai, kulit, kancing dan tidak ada pakaian bermain kecil mungil yang lengkap tanpa beberapa jumbai puting pencocokan.

Slip

Apakah itu dibuat untuk dipakai di bawah pakaian atau tidur, ini sangat seksi slip Anda hampir ingin memakai mereka sebagai pakaian luar. Dari contouring tubuh dengan panel menyanjung menyenangkan dan genit dengan busur, mereka juga sangat dpt dipakai, meskipun. Mereka juga dapat datang dengan cangkir bra, juga, sehingga mereka menambahkan belahan dada serta kenyamanan.

Baru Lihat Vintage

Lingerie yang sangat dipengaruhi oleh 50-an dan berbagai macam ramai, girdle, bra garis panjang, celana berpinggang tinggi dan korset telah diciptakan, tetapi dengan kain baru untuk membuat mereka lebih praktis sementara masih memberikan efek yang diinginkan. Korset juga datang dalam semua ukuran dari waspies ke bawah bust penuh korset garis panjang. Yang paling penting dari semua, dalam keberangkatan dari asal historis mereka, Anda bisa mendapatkan korset dengan gesper logam sekarang sehingga Anda tidak perlu orang lain untuk mengikat Anda ke dalamnya.

Kaus kaki

Untuk satu hal, pergi adalah hari-hari di mana kerutan di sekitar pergelangan kaki Anda diterima - Lycra dan elastane memastikan kaus kaki Anda tetap di mana seharusnya. Anda juga bisa mendapatkan sebagian besar dari gaya kaus kaki di terus-up atau bentuk tebar, juga - dari buram dan bermotif untuk yang bertatahkan permata yang rumit dan, jika Anda benar-benar berani, orang yang memiliki pesan nakal bukan sebuah backseam.

Bras

Jadi ada lebih dari secangkir penuh kabel atau non-underwired bra - beberapa bra dan sassiest paling bagus adalah bra cangkir tiga kuartal dan demi bra. Mereka berdasarkan bra balkon tetapi pada dasarnya lebih kecil, Anda masih mendapatkan dukungan dari belakang dan tali tetapi Anda memiliki lebih banyak di acara. Sebuah sedikit nakal dan genit banyak.

Celana tanggung

Ada sebuah pilihan yang luar biasa celana luar sana - apakah Anda sedang mencari sisi ikat sutra celana, celana embel-embel atau lubang intip, sampai ke gaya celana sendiri, dari thong ke Brasil untuk celana pendek dan celana anak Prancis. Di atas sejumlah besar gaya, Anda bisa mendapatkan celana dalam setiap warna dibayangkan untuk mencocokkan. Sangat menyenangkan, mereka menghidupkan setiap laci pakaian.

No comments:

Post a Comment